PPKM Level 2, Polsek Weleri Pantau Prokes Warga

oleh -
Pemantauan Prokes
Polsek Weleri melakukan pemantauan Prokes warga di Angkringan 93 Desa Karangdowo, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Sabtu (16/10/2021) malam. (Foto Prawoto/Mata Jateng)
banner 468x250

matajateng.idKENDAL-Polsek Weleri kembali melaksanakan kegiatan pemantauan PPKM Level 2 di Angkringan 93 Desa Karangdowo, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Sabtu (16/10/2021) malam.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Weleri AKP Ruslan bersama anggotanya ini dalam rangka penegakan disiplin penerapan PPKM Level 2 di kawasan keramaian kota hingga pelosok daerah di Kendal.

Dalam pantauan tersebut, sejumlah petugas tidak hanya memberikan edukasi, tetapi juga memberikan masker gratis kepada warga yang ditemui sepanjang jalan.

“Kami mengimbau dan mensosialisasikan kepada para pedagang dan pengunjung Angkringan 93 bahwa PPKM Level 2 masih berlanjut sekaligus mengimbau kepada para pegadang dan pengunjung Angkringan 93 untuk mematuhi Protokol Kesehatan,” ujar AKP Ruslan, Sabtu (16/10/2021).

Kapolsek Waleri juga mengingatkan kepada para pedagang dan pelaku usaha lainnya agar menutup usahanya sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan pemerintah.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar membiasakan diri menjalankan Prokes dengan 5M, Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Weleri,” pungkas AKP Ruslan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.