XL Axiata Buka SMS Donasi untuk Korban Gempa Sulbar, Begini Caranya

oleh -
SMS Donasi
XL Axiata buka SMS Donasi untuk korban gempa bumi Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. (Foto for Mata Jateng)
banner 468x250

matajateng.comJAKARTA-XL Axiata juga membuka kesempatan kepada pelanggan dan masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi memberikan donasi bagi korban gempa Sulawesi Barat dengan membuka program SMS Donasi.

Caranya adalah kirim SMS ke 6116 dengan keyword Donasi<spasi>GEMPASULBAR<spasi>nominal Atau via UMB/USSD, tekan *123*6116# pilih XLBerbagi_GEMPASULBAR  dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Group Head XL Axiata Region East, Bambang Parikesit mengatakan, hasil donasi pelanggan ini selanjutnya akan XL Axiata salurkan dalam bentuk program bantuan yang disesuaikan dengan kebutuhan korban.

Penyaluran akan dilakukan melalui lembaga sosial yang kredibel dan terpercaya, yang selama ini telah bekerjasama dengan XL Axiata.

“Program SMS dan UMB/USSD Donasi GEMPASULBAR ini akan mulai bisa dibuka mulai 18 Januari 2021 hingga 17 Februari 2021,” jelas Bambang, Senin (18/01/2021).

Hingga Ahad (17/01/2021) siang, jaringan XL Axiata di Sulawesi Barat, terutama Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju telah berangsur normal kembali. Pelanggan dan masyarakat sudah bisa mendapatkan lagi akses telekomunikasi dan data.

Seiring dengan sudah mulai menyala lagi aliran listrik di beberapa area pasca gempa, maka 69 BTS yang sempat terkendala juga bisa beroperasi lagi. XL Axiata memiliki lebih dari 315 BTS di Provinsi Sulawesi Barat termasuk di lokasi bencana.

Menurut Bambang, gempa bumi di lokasi tersebut tidak berdampak secara signifikan terhadap infrastruktur jaringan XL Axiata di sekitar lokasi. Secara umum, layanan XL Axiata tetap beroperasi dan melayani kebutuhan pelanggan.

Tim teknis XL Axiata di lapangan, saat ini terus melakukan pemantauan dan pengechekan untuk memastikan jaringan dan layanan tetap berfungsi optimal untuk digunakan masyarakat dan pelanggan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.